Senin, 20 Maret 2017

Thirteen Reasons Why - TV Series

sumber: Youtube



"Hi, it's Hannah. Hannah Baker."

Sudah lama sekali saya menunggu-nunggu Thirteen Reasons Why diangkat menjadi film. Kebetulan, dulu saya diberi kehormatan oleh salah penerbit di Indonesia, yaitu penerbit Matahati, untuk menerjemahkan buku ini. Sayang sekali penerbitnya sudah tutup. Sehingga buku terjemahannya sudah sulit dicari.


Thirteen Reasons Why bercerita tentang gadis bernama Hannah Baker yang melakukan bunuh diri. Beberapa minggu kemudian, seorang pemuda, teman satu sekolah Hannah, yaitu Clay Jensen menemukan sebuah paket tergeletak di depan rumahnya. Paket tersebut tidak menyertakan nama pengirim, dan ketika Clay membukanya, ternyata paket tersebut berisi tujuh kaset. Clay yang penasaran akhirnya mendengarkan isi kaset tersebut, dan dibuat terkejut bahwa kaset-kaset itu adalah 'surat' dari Hannah untuk teman-teman yang menyebabkan dirinya memutuskan bunuh diri.



Ini dia trailernya:




Cukup membuat penasaran, kan?

Ini dia pemeran dua tokoh utamanya:


http://deadline.com/2016/06/13-reasons-why-netflix-series-dylan-minnette-katherine-langford-star-1201769566/
Dylan Minnette dan Katherine Langford

Saya cukup suka dengan pemeran Hannah yang terpilih, karena bisa dibilang masih fresh. Dulu kabarnya akan dimainkan oleh Selena Gomez, tapi ternyata Selena beralih menjadi salah satu executive producer-nya. Sedangkan Dylan yang memerankan Clay, kita sudah sering melihatnya di beberapa film dan tv series lainnya, kan? 

Nah, bagaimana dengan kalian... sudah ada yang membaca Thirteen Reasons Why? Penasarankah dengan TV serinya, seperti saya? ^^

Mari kita menunggu sampai tanggal 31 Maret di Netflix. ^^


Judul: Thirteen Reasons Why
Genre: Drama
Sutradara: Tom McCarthy
Penulis skenario: Brian Yorkey
Rilis: 31 Maret 2017
Diadaptasi dari novel: Thirteen Reasons Why karya Jay Asher


versi terjemahan Indonesia

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar